Senin, 25 Februari 2008

Rel Sepur Purwosari



laler mencok neng rel sepur

laler mencok neng rel sepur

laler mencok neng rel sepur



Waktu kecil dulu kalau main sama yang sudah gede sering saya disuruh ngucapin kalimat itu dgn cepat, buat nguji apa kamu udah gede atau isih pelo ( ndak bisa ngucapin konsonan r dan l dengan cetha ) begitu kata mereka.

Nah soal rel sepur itu beberapa waktu lalu di koran ramai ngomongin soal rel sepur di Sala yang membujur dari purwosari sampai sangkrah ( atau arahnya terbalik dari sangkrah ke purwosari ).

Ada yang pengin supaya dibongkar soale mbebayani , belum lagi lintasan yang di purwosari bisa bikin orang naik motor kepleset dan ora patut ana sepur kok ngliwati tengah kutho, apalagi lalulintas slamet riyadi sudah padat.

Lha pihak yang berseberangan justru ngendika kalau keberadaan rel sepur yang nglekar sejajar dalan protokol slamet riyadi itu merupakan keunikan Sala yang nggak ada di tempat lain, dus harusnya malah dikembangkan.

Ndak tahu saya pihak mana yang benar, yang pasti sih anak saya seneng banget kalau pas lewat ada sepur wonogiri yang melintas,

Terus emang baru sekali ini saya nglihat takbiran lebaran pakai sepur, juga waktu agustusan kemarin ada orang main band di atas sepur melintasi kota.

salam

solo 23 januari 2008

Tidak ada komentar: